Rabu, 30 Juli 2008

TALK ABOUT MY FRIEND’S

Hmmmmmm…….gimana ya?????????? Kalau teman sih banyak banget, tapi yang kadang kita cari disini adalah seorang atau lebih banyak teman yang mau berbagi suka. Apalagi duka, itu sangat penting banget……..gimana kalau punya teman tapi dianya ada Cuma waktu kita senang aja, waktu susah dia malah pergi…….uuuuh!!!!!!!!!sebel banget rasanya. Makanya kadang aku susah percaya kalu baru sebentar aja berteman udah nodong ini itu, nggak banget deh!!!!!!!!!Tapi aku bersyukur aku punya teman yang mau diajak susah, waktu senang kuajak juga dong…… ya..bisa dibilang sahabat gitu! Dia baik banget……..mau direpotin tapi nggak mau merepotkan aku, itu sih yang bikin aku selalu ada untuk dia. Ya.seperti salah satu lirik lagu barat yang bunyinya “that’s what friend’s are for……” ya kurang lebih gitu deh!!!!!!!pasti familiar deh ama lirik itu.
Sempat nggak pingin percaya ama orang sih waktu dulu, soalnya banyak orang yang sudah kuanggap sahabat mengkhianati aku. Sampai mengadu domba aku ama orang lain, sakit banget rasanya………Tapi dibalik semua itu ternyata ada hikmahnya juga,sekarang ku punya banyak teman . Salah satunya yang ada di foto ini, namanya awi. Kami saling memanggil diri dengan nama depan “MISS”, dia yang duluan sih manggil gitu jadinya ya……….ikut aja, keren sih!!!!!!!!!!hehehehe……..Pokoknya thank’s buat semua teman-teman yang selama ini support aku. Nggak bias disebut satu persatu sih!!!!!!kan banyak tuh………..salah satunya buat anak2 TKJ, thank’s guys……..you are the best!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: